Home » » » » » Cerita Dewasa Ngentot Dengan Pacar Temanku

Cerita Dewasa Ngentot Dengan Pacar Temanku

Cerita Dewasa Ngentot Dengan Pacar Temanku

Cerita Dewasa, cerita panas, cerita hot terbaru menceritakan pengalaman seks ku dengan pacar temanku. Jadi begini cerita sex yang akan aku ceritakan pada teman-teman semua. Sudah aku lama aku mempunyai sahabat baik atau best friend,Salah satu best friendku yang paling suka adalah reza,Dia selalu ngerti apa yang aku mau apa yang aku galaukan dan aku pedihkan.Setiap hari kita bisa bertutur sapa memang karena rumah aku dan rumah dia bersebelahan,Sejak kecil bahkan bisa dibilang selalalu menghabiskan masa bermain nya dengan dia.Hingga kami berdua berinjak dewasa dan mengenal cinta hubungan pertemanan kami masih tetep terjalain baik.Hingga kami sepakat untuk menjalin Hubungan pertemanan ini sampai kapan pun.Ibarat Bulan tanpa bintang’serasa kelam dan gelap bumi ini jika malam menjelang” Reza adalah temanku dan dia kadang bisa mengerti keadaanku karena dia telah cukup lama berteman dan mengerti semua tentang aku,begitupun sebaliknya.Tidak usah banyak ngomel aku adalah Tommy umur gwe skarang 21 tahun.. ya mungkin masih masih muda ya. awalnya waktu gwe masih duduk di bangku SMA.. ya gwe waktu SMA lumayan di pandanglah karna gwe dari kalangan orang berada (punya uang) dan juga tampang yang gak jelek2 banget. Inilah awal dimana cerita dewasa ini akan dimulai. Gue di sekolah punya banyak temen dan seseorang bernama Reza. Reza temen dekat gwe dari SMP. gwe punya pacar namanya Donna dan Donna punya teman bernama Lisa. Lisa adalah pacarnya reza. hubungan gwe ama Donna baik2 saja malah dibilang jarang bekelahi dan adu mulut. yang pasti romantis banget deh. Hungungan Reza dengan Lisa kebalikan dari hubungan gwe. mreka sering banget berantem karna Lisa dikenal dengan cwe yang cukup seksi, genit dan juga suka mempermainkan cwo. sebenarnya mrereka sering berkelahi karna Reza sering melarang Lisa untuk inilah.. itulah.. ya pokoknya banyaklah.. ya gwe tau itu karna Reza sayang ama Lisa dan Reza juga sadar Lisa harus meninggalkan kebiasaan lamanya karna dia skarang sudah milik Reza. walaupun mereka sering berantem sebenarnya Lisa juga sayang banget sama Reza. itu gwe bisa tau karna Lisa sering banget curhat ama gwe.. kalo Lisa lagi curhat dia biasanya cuma mau gwe doang yang dengerin dan dia gak mau ada orang lain.. jadi Lisa sering banget main kerumah gwe. saking seringnya Lisa curhat ama gwe Reza dan Donna gak curiga ama hubungan gwe ma Lisa.

hubungan gwe ama Lisa diawali waktu Reza berantem sehabis pulang skolah dengan Lisa.. saat itu jam istirahat gwe liat Reza ama Lisa berantem di kantin dan setelah itu Reza langsung bolos sekolah dengan alasan sakit ke guru piket agak bisa pulang. Biasanya kalo pulang sekolah Lisa, Donna dan Reza pulang sama gwe.. karna kebetulan gwe bawa mobil. Tp siang itu Reza gak sama2 ama gwe karna dia pulang duluan dan gwe gak tau dia kemana karna HP dia matiin. saat pulang, biasanya gwe anterin Lisa dulu baru Donna terakhir tp saat itu Lisa minta ijin ke Donna mau curhat ama gwe jadi dia mau Donna duluan yang di anterin pulang bari Lisa terakhir karna dia mau ngobrol ama gwe di mobil berdua aja. ya tanpa cemburu Donna kasih ijin ke gwe.

Pas gwe udah anterin Donna pulang Lisa bilang dia maunya curhat dirumah gwe aja.. rumah gwe selalu kosong cuma ada pembatu aja karna nyokap bokap biasanya pulang kerja jam 8 malah.. malah bisa2 gak pulang atau tugak ke luar kota (sering tugas luar). ya sudah gwe ajak aja Lisa kerumah gwe tanpa ada pikiran macam2 karna setau gwe Lisa cuma mau curhat.

pas sampai dirumah gwe suruh Lisa duduk diruang TV sambil nunggu gwe ganti baju dikamar. pas gwe masuk kamar ya biasalah lelaki ngeliat gambar bokep dikit langsung ngaceng.. hehehehehe. karna gwe dah ngaceng gwe pikir tanggung deh gwe coli aja dlu di kamar abis itu baru curhat. karna biasanya gwe jarang kunci pintu jadi pintu gak gwe kunci.. mungkin karna gwe kelamaan di kamar Lisa gak ketok pintu dia langsung aja masuk dan ngeliat gwe tanpa baju ama celana.. ya serentak gwe kagetlah!! saking kagetnya burung gwe loyo lagi deh!!! dalem hati gwe malu abis ama Lisa.. tp saat itu Lisa tiba2 berubah.. lisa bilang ih Tommy… ngapain tuh?? gwe tungguin dari tadi di luar malah main burung di kamar.. kalo lagi main burung ajak2 donk!!! (sambil bercanda).

ah enggak kok Lis, gwe cuma capek aja tadi di sekolah.. (udah gak tau mau bilang apa). ya ampun Tom…. ngaku aja deh ma gwe… kaya gwe orang lain pake boong segala??? (sambil senyum dan ketawa). ya udah deh Tom gwe mau curhat nih.. nungguin loe main burung kelamaan ah!! ya udah gwe mau pake baju dulu… loe keluar donk Lis… udah ah loe gak usah pake baju Tom gwe pengen ketawa liat loe bugil… ah gila loe Lis, keluar dulu donk.. enggak kok.. gwe gak bakal bilang siapa2…

saking lamanya gwe basa basi ama Lisa ya udah gwe mulai tanya ama Lisa, emang loe berantem knapa sih ama Reza tadi di kantin?? Lisa Jawab, cuma gara2 tadi di kantin lupa pake pin kemeja Tom jadi BH gwe keliatan dari sela-sela kancing kemeja… pas gwe perhatiin, ah enggak juga kok Lis.. gak keliatan… Ya iyalah kalo gwe berdiri gak keliatan.. nih liat ya gwe duduk.!! Pas Lisa duduk, Woww!!! bener2 keliatan Buah dadanya Lisa… ya gwe akui dada Lisa lebih gede dari dada cwe gwe.. tp tampang masih cakepan cwe gwe.. ya kalo di bandingin gak beda jauh2 banget lah ma Lisa… karna gwe liat dada Lisa burung gwe jadi bangun lagi dan siap berkicau… saat itu Lisa ketawa gara2 gwe megangin burung gwe… Lisa bilang, knapa Tom kok di pegangin??? takut terbang ya?? ah loe bisa aja Lis!!!! udah jangan di pegangin Tom nanti kalo terbang gwe yang tangkepin deh!!! gwe gak tau ada setan apa di pikiran gwe tanpa pikir panjang gwe langsung sambung kata2 lisa… bener nih kalo terbang mau loe tangkepin Lis?? iya suer deh gwe tangkepin… kalo kabur gwe gak dapet apa2 donk?? gwe pura2 bego nanya ke Lisa, maksud loe gak dapet apa2 apaan Lis?? tiba2 Lisa senyum trus duduk samping gwe… dia megang gantiin tangan gwe yang lagi megangin burung yang siap berkicau.. ih Tom, punya loe gede juga ya?? gak kaya punya Reza kecil banget!! dalam hati gwe mikir, apa yang terjadi ya udahlah terjadilah… gwe dah gak mikirin cwe gwe lagi ama temen baik gwe Reza..

ya iyalah gede… emang muat Lis di lobang loe?? yeee yang sempit kan makin enak Tom?? masa sih Lis? boleh nih gwe tes?? silahkan lah kalo loe mau.. tp pelan2 ya.. masih perawan nih gwe..!! (sambil bercanda ngomongnya). tanpa gwe suruh tiba2 lisa memasukan mulutnya ke ke burung gwe… ah… nikmat banget deh pokoknya!! gak gwe sangka isapan Lisa lebih hebat dari pada Donna…. ah Lisss… loe hebat ya soal isep2?? Lisa gak bilang apa2… dia terus aja karaoke di penis gwe… ya karna gwe juga bisa ngerti kebutuhan cwe gwe suruh Lisa tidur di tempat tidur dan gwe mulai memainkan bibir memeknya… wah!! ternya udah basah!!! ya gwe gak pikir2 lagi terus aja gwe jilat terus… Tom…. enak banget sih…… terus Tom… terussss…. ahhh.. arghh…. Lisa mendesah tanpa karuan.. itu membuat gwe makin ganas memainkan memeknya… memeknya gwe sedot ampe dalem2.. ah Tommy…. loe nakal banget sih…. enak ya Donna bisa dapettin loe?? loe emang perfect bgt deh Tom!! ahhh.. Tom.. gwe udah gak tahann…. ayo donk.. masukin aja jangan di jilat terus…. ya udah gwe langsung masukin burung gwe ke liang kenikmatan…. gwe masukin pelan2… gwe enjot… gwe enjot lagi… dah… ah!!! masuk semua…. Lisa makin hot dengan goyangan badannya karna Lisa udah terangsang banget!! Tom, punya loe gede banget!! makasih ya Tom… udahlah Lis, yang penting loe bisa seneng gak sedih kaya tadi.. iyaaa To….m…m… ah Tomm…mm.m… lebih cepat goyangnyaaa….. gwe udah gak tahann…. Tommm..mm…y… trusss… terus Tom..!!! Lisss… gwe juga udah mau keluar nih…… gwe buang dimana nanti?? sambil mendesah Lisa bilang kalo udah mau keluar bilang ya Tom… nanti gwe isep lagi terus loe buang di dalem mulut gwe aja… jangan di memek gwe… iyaaaaaa Liss…. ah.. Liss.. gwe dah mau keluar nih say……. dengan cepat Lisa langsung memasukan kontol gwe ke lubang mulutnya…. akhirnyaa.. cRooTTttt !!! gwe gak tau deh brapa kali peju gwe muncrat di mulutnya.. yang pasti banyak banget!! Peju gwe di telan semua ama Lisa….

Tom, gwe gak sangka… Loe liar banget ya?? (sambil senyum). ah loe bisa aja Lis… eh Lis, jangan ampe Donna tau ya?? iya Tommy sayang.. jangan ampe Reza tau juga.. ini rahasia kita berdua aja…

eh Tom, hmmm… lain kali kita bisa gini lagi gak Tom?? ya kapan aja Loe mau gwe siap kok… Tp jangan sampe ketau ama cwe gwe aja..

sambil ketaw Lisa bilang iya Tom loe tenang aja….

tanpa gwe sadar udah jam 6 sore.. gwe antar Lisa pulang dan besokan harinya gwe ama Lisa seperti biasa aja di sekolah… karna gwe tau Lisa bukan cwe baik2 melainkan cwe gampangan… sampe kebesokan harinya lagi gwe ama Lisa sering melakukan hubungan intim dengan alasan curhat di rumah gwe… skarang gwe udah putus ama Donna dan kita2 juga udah pada lulus.. kita gak satu kuliah tp gwe ama Donna sama satu tempat kuliah dan status Donna hanya teman gwe aja.. walaupun gwe ama Lisa udah beda tempat kuliah, gwe sering hubungi Lisa dan Lisa juga sering hubungi gwe… tiap gwe ketemuan ama Lisa kita selalu berhungan intim.. tp bukan karna cinta atau sayang.. hubungan kita berdua cuma sekedar Fun aja….

Coba lihat cerita dewasa yang satu ini pasti dijamin seru Cerita Dewasa Ngentot Perawat Rumah Sakit

0 Responses to “Cerita Dewasa Ngentot Dengan Pacar Temanku”

Poskan Komentar