Home » » Sms Cinta Romantis

Sms Cinta Romantis

sms cinta romantis

Sms Cinta Romantis - begitu menarik untuk dibaca, apalagi bagi orang yang sedang jatuh cinta itulah mengenai sms cinta semoga bisa menjadi inspirasi temen - temen untuk mengungkapkan cinta bagi orang yang disayangi.Dan Berikut ini beberapa Sms Cinta Romantis Ataupun jika anda lagi membutuhkan kata2 kumpulan Sms Cinta bisa anda lihat disini Di Informasi Terbaru hari ini.

Sms cinta buat pacar
=====================================

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

=====================================
Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri.
Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

0 Responses to “Sms Cinta Romantis”

Posting Komentar