Home » » » Cerita Dewasa 17 Tahun

Cerita Dewasa 17 Tahun

Informasi terbaru cerita Dewasa 17 Tahun adalah Cerita 17 Tahun atau cerita Dewasa ABG 17 Tahun yang bisa dibilang Cerita dewasa 17 Tahun di tahun 2012 ini, bisa kalian dapatkan disini. Cerita 17 Tahun kali ini kami rangkum dalam beberapa kategori seperti cerita dewasa tante girang, cerita panas ABG 17 Tahun , cerita hot.bisa kalian dapatkan berikut ini yang berjudul Cerita Panas 17 tahun ABG SMA Pesta Seks

Menjelang hari terakhirku ujian semester kenaikan kelas 12 terasa sangat begitu menjemukan, dengan penuh perasaan bete ku memasuku kamar kost-an ku. Perlahan ku membuka daun pintu dan baru saja hendak melangkahkan kaki ingin segera sampai diranjang empuk ku, Kang Dayat lewat dengan sok imutnya menggodaku.

“Neng,.. “ Aneh rasanya liat kang Dayat cengengesan begitu,. Terlebih aku belum melakukan pembalasan pada Kang Dayat,..
“Aya naon Kang bujang ?? “Tanya ku males,..
“Nama saya Dayat Neng, bukan bujang,.. “Protesnya,..
“Yaaa terserah aku dong!!.. kan emang bujang artinya pembantu bukan??“ balasku
“Yaaaaahhhh, si Neng, Bujang nama Neng,.. bukan artinya pembantu,.. “Terangnya,..
“Owh, gitu,.. terus ada apa Kang Dayat manggil-manggil aku???“ Aku ingin sekali cepat masuk ke ranjang empuk itu, sebal melihat mukanya yang jelek itu,..
“Ah, tidak apa-apa kok Neng, kangen aja,..“ Dia cengengesan, di kira imut kali ya?? hahahaha, hatiku jadi geli sendiri

Aku melangkah masuk dalam kamar,.. kukunci rapat-rapat biar Kang bujang, eh Kang Dayat gak masuk ke dalam lagi kayak kejadian waktu itu,.. tunggu aja Kang Dayat, seminggu lagi ya..

Singkat kata, yang gak perlu aku menceritakan bagaimana susahnya semester SMA ku, akhirnya seminggu kemudian, hari kamis waktu itu, temen waktu datang ke tempat ku. Yang satu namanya Maria yang ini tipe cewek yang bener-bener cerewet, 78X lebih bawel daripada aku, Montok tapi tetep seksi,.. dengan rambutnya di cat kuning,.. yang satunya lagi nama Sutari, tapi kita biasa manggil dia Tari,.. sama cerewetnya sama aku, cantik dech orangnya dan rambutnya juga masih panjang seperti dulu, kesannya anggun..


Nah kebayang gak gimana rame-nya kamar kost aku, ada tiga cewek SMA super bawel yang seperti sudah sekitar tiga bulan gak ketemu,. Dan kayaknya gak kan menarik juga buat diceritain kan,.. masa pembaca Cerita Ngentot | Cerita Dewasa | Cerita Dewasa hot mau denger juga kita gosipin cowok, nanti pada kesinggung lagi…

Sampe akhirnya aku ngungkapin ide gila buat ngerjain Kang Dayat itu,.. pertamannya Tari menolak ide gila itu,. Beda dengan Maria yang penasaran dengan kontol impotent-nya Kang Dayat,..

“Yakin Mar ?? “tanya Tari,.. mukanya gak yakin gitu,..
“Yakin lah, itung-itung bantuin temen hahaha,.. “
“emang punya rencana pa Mar ?? “Tanya-ku penasaran,..

Maria pun membisik kami bertiga,..Mendengar idenya yang gila itu Aku dan Tari langsung tertawa,..

“Tapi lu ya yang banyak godain,.. “Tari masih tertawa menodong Maria,.
“Iya dech beres,… “Maria ikut tertawa-tawa,..

Maka Operasi Balas Dendam pun dimulai,..

“Kang Dayat, tolong donk,.. “Aku memanggil Kang Dayat yang kebetulan lewat, padahal sebenarnya memang sengaja sudah kutunggu,..
“Loh ada apa Neng, “Iya buru-buru mendekat, pasti bukan karena dia pembantu yang rajin, tapi melihat ku yang hanya mengenakan handuk membebat tubuh-ku,..
“Itu Kang Dayat, Air dikamar Mandi mati,.. “Rajuk-ku,..
“Tar Kang Dayat periksa diatas,.. “Katanya, matanya itu udah kayak mau nerkam aja,..
“Itu Kang Dayat, Shower aku aja kali yang mati, soalnya di Wastafel nyala koq,.. “
“OW, ya sudah Kang Dayat masuk ya, periksa,.. “Wajahnya itu seolah mengatakan, “Nah gini donk, ini yang gue tunggu,.. “

Namun Kang Dayat begitu terkejut setelah memasuki kamar-ku itu, Maria dan Tari berdiri disebelah kursi yang biasa kupakai untuk main komputer dan browsing DS,. Keduanya tersenyum manja menatap Kang Dayat,..

“Duduk sini donk Kang,.. “Goda Maria,.Sementara aku menutup pintu kamar-ku
“Keran,.. “, “Saya mau benerin keran,.. “ Kata Kang Dayat, pura-pura… dasar bandot yang suka pura-pura,..
“Tar aja, sini dulu duduk,.. “

Kang Dayat seperti kebinggungan, menarik nafas sebelum kemudian melangkah ke arah kursi, dan duduk diatasnya. Kang Dayat sekarang duduk di kursi, wajahnya tampak binggung namun juga ada guratan bahagia dalam senyumannya, bagaimana tidak, didepannya berdiri tiga orang gadis cantik yang notabenenya masih mahasiswi dengan hanya handuk yang membebat tubuh kami bertiga,..

Maria yang memang paling gila diantara kami langsung menggoda kang Dayat,..

“Kang Dayat ya ?? “goda Maria sambil duduk di paha Kang Dayat,..
Mimik Kang Dayat tampak seperti orang yang serba salah, ia mengganguk sambil menjawab dengan gelagapan,..
“I…I ya neng, neng siapa ya ?? “Tanya-nya, tampaknya ia masih malu-malu kucing, padahal biasanya gak tau malu,..
“Ah, Kang Dayat, ini kan temen aku, kenalin donk,.. “Goda-ku, sekaligus sebal melihat gaya-nya yang sok alim itu,..
“Dayat neng,.. “Sambat Kang Dayat, sambil menyalami Maria,..
“Maria,.. “Maria senyum menggoda,..tangannya melepas kancing-kancing baju Kang Dayat,..
“Kang Dayat Kang Dayat, kang Dayat suka ga diginiin ?? “Goda Maria sambil membelaikan jemarinya di dada Kang Dayat,..

0 Responses to “Cerita Dewasa 17 Tahun”

Posting Komentar